Era sekarang ini masih cukup banyak orang yang terlalu bersandar dengan dokter termasuk perkara memutihkan gigi. Padahal sebenarnya ada cara lain yang bisa membuat memutihkan gigi dengan cepat dan tahan lama secara natural, dan tentunya siapa saja dapat mengerjakan sendiri di rumah.

1. Buah Stroberi Dapat Memutihkan Gigi

Tips untuk memutihkan gigi menggunakan cara ini tidaklah sulit. Kamu dapat menikmatinya secara langsung atau bisa juga menempelkannya pada gigi. Jika kamu ingin mengoleskan stroberi di gigi cari buah yang sudah matang.

Kemudian cuci hingga bersih terlebih dahulu. Lalu buah itu langsung bisa kamu tempelkan ke gigi secara perlahan-lahan. Biarkan paling sebentar 5 menit, kemudian berkumur.

Terapkan cara ini minimal 2 hingga 3 kali dalam satu pekan, amat dianjurkan agar jangan lebih dari 10 menit. Pasalnya jika lebih dari itu, liquid acid yang terkandung pada buah stroberi dapat membuat lapisan email pada gigi menipis.

Dan hal ini justru membuat gigi rentan berlubang. Disamping itu, kamu bisa berisiko terkena diare. Semoga hasil dari tips dan cara memutihkan gigi dengan stroberi ini dapat membuat kamu tampil semakin percaya diri.

2. Metode Gigi Cemerlang menggunakan Baking Soda

Seperti halnya stroberi, baking soda ternyata begitu mumpuni untuk menghilangkan gigi kusam. Baking soda dapat berproses memakai membasmi plak-plak yang tertinggal pada gigi, sehingga gigi berubah tampak bertambah kinclong dan bersih.

Metode penerapannya hanya baurkan dua sendok makan baking soda memakai sedikit pasta gigi. Setelahnya cuci sikat gigi tersebut menggunakan air suam suam kuku. Amalkan aturan tersebut secara biasa dua saat sepekan untuk memperoleh reaksi yang maksimal. Janganlah muak untuk terus menerus berjuang, sebab faktanya efek tidak akan menyelewengi daya upaya.

3. Ternyata Kulit Pisang Bantu Membersihkan Gigi

Kulit satu ini dapat menjadi preferensi untuk membersihkan gigi yang kuning. Kalau selama ini kamu makan pisang dan otomatis langsung membuang kulitnya. Sekarang saatnya kamu dapat mengupas pisang dan tanggalkan kulitnya.

Berikutnya gosok-gosokan kulit pisang pada gigi selama 3-6 menit. Selanjutnya diamkan sejenak sekira beberapa menit dan guyur gigi dengan cara menggosok gigi. Kamu sanggup melakukan cara ini 1-2 minggu biar mendapatkan hasil yang optimal. Cobalah untuk konsisten di awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *